Lompat di DAM

Kami berenang-renang di sungai
Foto: Ceca

Setelah dari kolam ikan, kami langsung pergi menuju sungai. Perjalanan menuju sungai cukup jauh karena letaknya jauuuuuh dibawah. Seakan-akan tidak sampai-sampai karena jalannya terus turun menuruni bukit.

Sesampainya disana kami langsung nyemplung ke sungai karena sudah gerah dan lelah. Air sungai yang dingin dan sejuk membuat kami melupakan semua lelah-letih kami. Kami berenang-renang, bermain-main lalu kami naik ke atas. Kami lalu berenang lagi, namun bukan di sungai, melainkan di DAM atau bendungan. jadi kami berenang di sungai yang berada di atas DAM lalu pindah ke bawah. Banyak yang mencoba melompat langsung dari atas, aku sebenarnya mau melompat hanya saja rasanya sangat seram.

Karena sudah banyak yang mencoba, aku pun memutuskan untuk melompat. Awalnya kakiku seperti menahan, lalu aku pun memaksa dan.. Wushhhhh…. Byurrrr… aku BERHASIL, AKU BERHASIL! Rasanya seperti mimpi, benar benar seperti mimpi.

Setelah bermain-main di DAM dan sungai, kami pulang dengan menanjak bukit. Saat pulang ini rasanya tidak terlalu lelah, mungkin karena aku sudah tertutup dengan perasaan bahagia setelah bermain dan loncat di DAM. Kami sampai di Kampung Zuhud lalu bersih-bersih. Malam ini, aku dan Syauqi (Syauqi satu kelompok denganku) tinggal di salah satu rumah warga. Kami tinggal dirumah pak Wowo dan bu Sofyah, kami ngobrol-ngobrol dengan mereka lalu kami tidur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s